Daftar Harga Kamera DSLR Termurah Merk Terbaik Terbaru 2020

Jadi pemula, camera DSLR masih adalah camera yang paling dapat dijangkau untuk masuk ke di dunia photografi. Meskipun type camera ini telah tersaingi dengan adanya banyak mode camera mirrorless, tapi yang berminat juga masih tinggi, lho. Nah, untuk putuskan mode mana yang pas, kamu perlu memperhatikan deskripsinya terlebih dulu hingga tidak menyesal nanti.

Canon EOS 1300D Type ini benar-benar pas untuk pemula serta termasuk juga dalam harga kamera dslr murah paling baik 2020. Canon EOS 1300D ialah DSLR yang ramah kantong dengan sensor ukuran APS-C 18MP. Camera type ini memakai processor gambar DIGIC 4+ Canon yang tawarkan tenggang ISO 100-6400, bisa dinaikkan jadi 12800, dan pengambilan foto burst 3p fps. EOS 1300D diperlengkapi dengan LCD 3-inci, 920.000-titik, serta jendela incar optik. Camera ini juga mempunyai Wi-Fi dengan NFC hingga kamu dapat dengan gampang bagikan dari hasil foto-foto itu.

Canon EOS 3000D Camera profesional makin murah serta lebih gampang dibuka dari waktu ke waktu, sangat mungkin lebih beberapa orang untuk menelusuri dunia photografi digital yang luas. DSLR baru Canon yang ramah dompet, EOS 3000D, salah satu camera yang cukup efektif dalam memberi potensi yang wajar pada harga yang cukup dapat dijangkau. Canon EOS 3000D dikemas dengan semua feature yang diperlukan oleh siapapun yang baru mengawali perjalanan photografi. Diperlengkapi dengan resolusi sebesar 18MP serta feature simpatisan yang komplet. Camera ini mempunyai konektivitas wifi.

Harga Kamera DSLR

Canon EOS 1500D Seri EOS 1500D ini mempunyai sasaran market untuk seseorang pemula. Type ini dibuat jadi alternatif EOS 1300D yang sangat laku di market. Camera ini dapat mempunyai resolusi sampai 24.1 MP dengan ISO 100-6400 serta masih dapat diperluas sampai ISO 12800, hingga dapat menolong kamu dalam membuat video Full HD 1080p sampai 30 fps serta pemungutan gambar yang terus-terusan sampai tiga frame / detik. Pas sekali untuk masuk ke barisan camera DSLR Canon murah paling baik.

Canon EOS 200D Camera type ini diperuntukkan buat mereka yang ingin beli DSLR pertama mereka dan beberapa orang yang ingin belajar semakin banyak mengenai photografi serta meningkatkan ketrampilan mereka. EOS 200D diperlengkapi dengan resolusi 24.2MP yang mempunyai hasil gambar optimal. Resolusi ini digabungkan dengan ISO sampai 25600. Processor DIGIC 7 akan menolong kamu dalam ambil gambar dengan pencahayaan yang rendah.

Canon EOS 750D Buat kamu yang pemula di dunia photografi, Canon EOS 750D dapat jadi pilihan yang pas. Mempunyai bentuk yang tidak demikian besar, camera ini benar-benar pas buat kamu bawa serta waktu melancong. Seri ini telah mempunyai resolusi full HD yang sampai 1080p. Camera ini telah mempunyai touchscreen serta dapat juga diputar/dilipat, hingga akan mempermudah kamu dalam ambil photo selfie.

Canon EOS 800D camera type ini mengenalkan tehnologi Dual Piksel AF Canon yang benar-benar baik ke mode DSLR entry-level untuk kali pertamanya. Camera DSLR Canon ini diperlengkapi dengan DIGIC 7 image processor serta sensor APS-C dengan resolusi 24.2-megapixel. Ini tingkatkan kecepatan serta ketepatan konsentrasi automatis dalam Live View, dan waktu merekam video. Layarnya juga telah memakai touchscreen yang dapat mempermudah kamu. Diluar itu, camera ini mempunyai konektivitas wifi, bluetooth, serta NFC. Camera ini juga benar-benar dapat dipakai untuk pribadi sampai profesional full HD 50p / 60p.