Daftar Harga Kulkas Lemari Es Terbaik Termurah Terbaru 2020

Kulkas ialah penemuan kekinian yang relatif antara perlengkapan dapur . Dia gantikan almari es , yang sudah jadi alat rumah tangga biasa sepanjang hampir satu era serta 1/2 awalnya. Sebelum penemuan kulkas, icehouses dipakai untuk menyiapkan penyimpanan dingin untuk beberapa tahun. Diletakkan di dekat danau air tawar atau dikemas dengan salju serta es sepanjang musim dingin, mereka sudah pernah benar-benar umum. bermakna alam masih dipakai untuk mendinginkan makanan waktu itu. Pada pegunungan, limpasan dari pencairan salju ialah langkah yang nyaman untuk mendinginkan minuman, serta sepanjang musim dingin yang bisa menaruh susu fresh lebih lama cukup dengan menyimpannya di luar ruang.

Ini ialah satu terobosan dalam penyulingan tehnologi serta dia manfaatkan itu dalam bukunya distilasi uap proses, yang membutuhkan tabung berpendingin, untuk membuahkan minyak mendasar . Pendingin bikinan pertama yang didapati sudah diperlihatkan oleh William Cullen di Kampus Glasgow pada 1748. Di antara 1805, saat Oliver Evans membuat mesin pendingin pertama yang memakai uap jadi alternatif cairan, serta 1902 saat Willis Haviland Carrier mendemonstrasikan pertama AC , beberapa puluh penemu memberi andil perkembangan kecil di pendinginan mesin. Di dalam rumah pendingin jadi fakta pada tahun 1834 dengan penemuan skema pendingin kompresi oleh penemu Amerika Jacob Perkins.

Pada tahun 1857, Australia James Harrison membuat dunia es praktis pertama membuat serta skema pendinginan mesin, serta itu dipakai dalam industri pengepakan daging serta harga kulkas peragian Geelong, Victoria. Ferdinand Carré dari Perancis meningkatkan skema cukup lebih kompleks pada tahun 1859. Tidak seperti mesin kompresi-kompresi awalnya, yang dipakai jadi pendingin udara, perlengkapan Carré's terdapat berkembang cepat amonia. Ini kulkas penyerapan dibuat oleh Baltzar von Platen serta Carl Munters dari Swedia pada 1922, waktu mereka masih mahasiswa di Royal Institute of Technology di Stockholm.

Harga Kulkas Lemari Es

Freezer; sesuai namanya sisi ini dipakai untuk menaruh bahan yang memerlukan suhu benar-benar dingin, pada ruangan ini suhu dapat sampai 0 derajat ceslsius yakni temperature dimana air menjadi es, pada ruangan ini juga umumnya elemen pembuat es ( ice marker) di letakkan.

Refrigerator; sisi ini umumnya memilik ruangan lebih luas dari lainnya, temperature dibagian ini umumnya di seting dari mulai 5 derajat Celsius ke bawah dimana mikroba tidak dapat berkembang biak. Meskipun ruangan ini luas penting untuk dilihat, jangan pernah menaruh material di sini begitu penuh supaya perputaran udara masih terbangun secara baik hingga penebaran dingin dapat rata.

Ini jadi kunci keberhasilan di penjuru dunia serta dikomersialisasikan oleh Electrolux . pionir lain terhitung Charles Tellier , David Boyle , serta Raoul Pictet . Unit-unit rumah umumnya dibutuhkan instalasi dari motor, sisi mekanik serta kompresor, di ruangan bawah tanah atau ruangan yang bersisihan sedang kotak dingin terdapat di dapur. Ada mode 1922 yang terbagi dalam satu kotak kayu dingin, air-cooled kompresor, satu batu es serta baki-kubik kaki (0,25 m 3) kompartemen 9, serta ongkos $ 714. (A 1922 Model-T Ford biaya about $450.)

Pada tahun 1923 Frigidaire mengenalkan diri pertama-unit yang terdapat. Mengenai waktu yang sama almari besi berlapis porselen mulai ada. Es nampan dikenalkan lebih serta lebih sepanjang tahun 1920, sampai sekarang pembekuan bukan peranan penambahan dari kulkas kekinian. Kulkas pertama untuk lihat dengan luas ialah General Electric "Monitor-Top" kulkas dikenalkan pada tahun 1927, disebutkan sebab kemiripannya dengan pistol menara di kapal perang kuat USS Monitor dari 1860-an.

Majelis kompresor, yang dipancarkan banyak panas, diletakkan di atas kabinet, serta dikelilingi dengan satu cincin dekoratif. Jadi medium pendingin, kulkas ini dipakai baik belerang dioksida, yang korosif pada mata serta bisa mengakibatkan kehilangan pandangan, kulit terbakar sakit serta cedera, atau formate metil , yang benar-benar gampang terbakar, beresiko buat mata, serta beracun bila terhirup atau tertelan. Beberapa dari unit-unit ini masih fungsional sekarang. Skema pendinginan tidak bisa dengan legal diisi lagi dengan pendingin asli beresiko bila mereka bocor atau rusak.

Freezer terpisah jadi umum sepanjang tahun 1940-an, arti yang popular pada saat unit ialah "deep freeze".
Piranti ini, atau "perlengkapan", tidak masuk ke produksi massal untuk dipakai di rumah sampai sesudah Perang Dunia II. 1950-an serta 1960-an lihat perkembangan tehnis seperti automatis pencairan serta membuat es automatis. Lebih efektif kulkas ditingkatkan pada tahun 1970-an serta 1980-an, walau rumor lingkungan mengakibatkan larangan yang benar-benar efisien freon) refrigeran

Dari akhir 1920-an sayuran fresh sudah sukses diolah lewat pembekuan oleh Perusahaan Postum (pendahulu dari General Foods ), yang sudah mengakuisisi tehnologi saat beli hak untuk Clarence Birdseye 's fresh cara pembekuan sukses. Aplikasi yang sukses pertama dari makanan beku berlangsung saat Jenderal Makanan pewaris Marjorie Merriweather Post (selanjutnya istri Joseph E. Davies , Duta Besar AS untuk Uni Soviet) yang diutamakan kelas freezer komersial di Spaso House, Kedutaan Besar AS di Moskow, sebelum yang Davies 'kedatangan. Post, takut pemrosesan makanan standard keamanan Uni Soviet itu, terisi penuh pada freezer dengan produk dari unit Birdseye General Foods '.

Menaruh makanan beku sangat mungkin Davies untuk menghibur boros serta layani makanan beku fresh yang semestinya bisa keluar dari musim. Sesudah kembali dari Moskow, Pos (yang kembali nama gadisnya sesudah bercerai Davies) ditempatkan Umum Makanan untuk pasarkan produk beku ke restoran kelas atas. freezer Home jadi kompartemen terpisah (semakin besar dari yang dibutuhkan cuma untuk batu es), atau jadi unit terpisah, dikenalkan di Amerika Serikat pada tahun 1940. Frozen foods, previously a luxury item, began to be commonplace. makanan beku, awalnya barang elegan, mulai jadi hal yang umum.