Daftar Harga Spesifikasi Laptop Notebook Asus Terbaru 2020

ASUS ialah merk popular dengan market sharing besar untuk penjualan laptop di Indonesia. Laptop ASUS sendiri mempunyai berbagai variasi untuk pemakai dengan mobilitas tinggi, kepentingan standard, dan lain-lain. Ini mungkin dapat membuat bingung buat beberapa pemakai. Baca artikel tersebut supaya tidak salah pilih laptop ASUS. Kami akan menguraikan langkah pilih laptop ASUS untuk kepentingan yang berlainan. Kami akan mereferensikan laptop ASUS paling baik dari beberapa seri, seperti VivoBook, TransBook, ZenBook, serta seri gaming.

ASUS tawarkan range mode laptop yang benar-benar luas, dari mulai yang compact sampai berspesifikasi tinggi. ASUS tawarkan beberapa jenis produk yang terkait dengan gaming hingga pilihan laptop gaming-nya bermacam. Khususnya untuk Anda yang ingin rasakan asyiknya bermain game di laptop, ASUS adalah pilihan paling baik. Ada tiga pilihan mode seri gaming serta laptop dengan detail tinggi, tapi mempunyai efesiensi harga yang baik. Hal yang benar-benar menarik dari ASUS ialah Anda bisa beli laptop berperforma tinggi pada harga dapat dijangkau. Bila Anda cari laptop dengan detail tinggi serta bernilai ekonomis, silahkan baca variasi laptop ASUS berikut ini.

Saat ini, kami akan menerangkan langkah pilih laptop ASUS yang pas jadi tips. Silahkan baca lebih jauh supaya Anda dapat temukan produk sesuai dengan keperluan Anda. Laptop merk ASUS banyak di jual dalam beberapa variasi untuk penuhi keperluan pemakai. Silahkan persempit pilihan laptop yang pas buat Anda dengan harga laptop asus memperhitungkan arah pemakaiannya. Bila Anda inginkan laptop yang mudah pada harga ekonomis, kami mereferensikan seri Vivobook. Ada type S yang gampang dibawa, type yang layarnya memiliki ukuran 15,6 inci, dan type Flip yang bisa digunakan seperti tablet. Sebab produk ini direncanakan serta di jual untuk penggunaan seharian, seri VivoBook adalah pilihan paling baik untuk komputasi mudah. Anda yang setiap harinya memakai internet, e-mail, atau memakai software Office akan pas dengan seri ini.

Harga Laptop Asus

Kami mereferensikan seri TransBook jika Anda cari laptop yang bisa berperan jadi tablet juga. Harga memang cukup mahal, tapi mempunyai perform tambah tinggi dibandingkan seri VivoBook sebab memakai processor Core i. Bila Anda melepas keyboard serta membuatnya tablet, Anda dapat mengoperasikannya dengan sentuhan pada monitor. Beberapa seri ini sudah diperlengkapi dengan touch pen. Jadi, Anda akan terbantu bila perlu menulis surat dengan tulisan tangan atau waktu menggambar contoh.

Bila Anda cari laptop berperforma tinggi, gampang dibawa, dan dapat mengeditnya video secara baik, kami merekomendasikan seri ZenBook. Seri ini telah memakai Core i dan diperlengkapi dengan penampilan resolusi tinggi. Hal itu yang membuat seri ini cukup popular di penjuru dunia. Potensi Zenbook untuk mengeditnya gambar serta video jadikan seri ini benar-benar menarik. Ini susah dikerjakan terkecuali oleh laptop spesial untuk kepentingan kerja. Diluar itu, laptop seri ini dapat digunakan untuk berseluncur di internet sekaligus juga mainkan game online.

Pilih seri gaming bila Anda cari laptop untuk bermain game. Pada dasarnya, ada tiga type laptop gaming. Tetapi, ada pilihan detail berdasar keperluan game yang akan Anda mainkan. Jadi contoh, detail yang diperlukan game itu tinggi atau rendah, dan akan seringkali dibawa melancong ataukah tidak. Selain itu, pilih type ROG supaya game dengan detail berat bisa berjalan dengan mulus. ROG memakai monitor dengan refresh rate serta GPU (graphics processing unit) yang tinggi. Ini jadikan ROG baik untuk lakukan kerja berat seperti mengeditnya video.

Kami mereferensikan type FX bila game yang akan Anda mainkan termasuk mudah. Type FX adalah mode entry level dari seri gaming. Dari ke-3 type, type ini harga paling ekonomis sebab memakai grafik yang minimum. Tetapi, bila Anda seringkali bawa laptop melancong, pilih type TUF yang lebih kuat. Untuk perform, type TUF ada di level menengah. Saat Anda telah memastikan seri yang akan dipakai, pilih ukuran monitor dan berat yang sesuai dengan buat Anda. Ini akan berlainan bergantung Anda akan menggunakannya di dalam rumah atau membawanya ke luar rumah.

Monitor monitor dengan ukuran 12-14 inci mempunyai ukuran yang nyaman untuk disaksikan serta dibawa ke mana-mana. Ukuran ini sama dengan kertas memiliki ukuran B5. Sebetulnya, laptop ASUS yang popular serta gampang dibawa biasanya memiliki ukuran 14 inci atau kurang. Jadi penambahan, kami mereferensikan supaya Anda pilih laptop ASUS yang cocok dengan penampilan Full HD (memiliki resolusi tinggi).

Bila laptop jarang-jarang dibawa dengan pemakaian hanya di dalam rumah atau di kantor, pilih seri ZenBook atau seri gaming. ASUS jual laptop memiliki ukuran 15,6 inci dan 17,3 inci. Sebaiknya anda pilih laptop dengan ukuran itu jika mobilitas Anda rendah. Jika Anda seringkali bawa serta memakai laptop di luar, kami merekomendasikan laptop dengan berat seputar 1 kg. Bila Anda inginkan laptop dengan berat 1 kg atau kurang, pilih seri VivoBook atau TransBook. Pilih yang beratnya paling mudah dari seri yang pas dengan pemakaian Anda.

Laptop yang begitu berat akan mempersulit Anda waktu ingin mengalihkannya walau waktu di rumah. Karena itu, kami mereferensikan laptop dengan berat seputar 2 kg. Hal-hal lain yang butuh Anda lihat tidak hanya berat laptop ialah ukuran serta berat adaptor AC atau charger laptop. Dengan demikian, Anda akan makin gampang waktu membawanya ke luar.

ASUS memiliki mode serta pengembangan unik yang tidak bisa diketemukan di merk yang lain. Bila Anda seringkali memakai laptop dalam periode waktu lama, pikirkan ke-2 feature yang ditawarkan ASUS ini. Pikirkan mode laptop yang berengsel ErgoLift bila Anda akan menggunakan laptop dalam tempo lama. Mode yang memakai engsel ErgoLift umumnya mempunyai permukaan keyboard lebih datar. Jadi, Anda semakin lebih nyaman saat menulis dibanding dengan mode yang lain.

Anda bisa buka monitor laptop sampai 143° hingga Anda gampang menyesuaikannya dengan pemikiran Anda. Bila Anda senang kerja dalam tempo lama, pertimbangkanlah mode laptop berengsel ErgoLift jadi pilihan. Bila Anda cari laptop dengan keypad numeric supaya lebih gampang masukkan angka, pilih laptop yang mempunyai peranan NumberPad. NumberPad ialah numeric keypad yang ada pada touch pad. Pengembangan menarik ini menempatkan keypad angka di atas touch pad hingga ukuran laptop yang hanya terbatas tidak jadi permasalahan.

Tentunya touch padnya-nya masih dapat Anda pakai seperti biasa. Tentunya mode ini benar-benar baik buat Anda yang seringkali masukkan angka pada Excel atau program yang lain. Anda yang cari laptop compact, tapi telah mempunyai numeric keypad akan pas dengan laptop semacam ini. Sekarang waktunya kami memberi referensi produk pilihan kami buat Anda. Silahkan cek serta dapatkan produk favorite Anda.

Anda cari gaming laptop yang kuat tahan banting, tapi pada harga yang dapat dijangkau? Produk ini akan pas untuk Anda! Laptop ini sudah lulus uji serta bersertifikasi standard militer MIL-STD-810G hingga kuat dalam hadapi guncangan normal seharian. Dari mulai suhu berlebihan, terbentur, sampai jatuh mendadak dari meja, laptop ini diklaim masih kuat.

Bagaimana opini Anda tentang artikel yang telah kami bahas kesempatan ini? Semua produk di atas adalah produk yang menarik serta tentunya mempunyai karakter semasing. Anda dapat pilih laptop ASUS sesuai dengan keperluan pada harga yang cocok serta kapasitas sesuai dengan kepentingan. Kerjakan perbandingan di antara satu laptop dengan laptop ASUS referensi kami yang lain. Pilih produk ASUS yang pas pasti bisa mendukung keperluan Anda.